Romantis itu….

Hai, apa kabar dunia? makin kritis kondisinya akibat global warming?

Well, kali ini saya ingin membahas hal yang sering diutarakan para wanita, yang sering diharapkan para wanita kepada pria. Romantisme. Bukan membahas sih, lebih tepatnya mengungkapkan pertanyaan.

Apa sih romantis itu? kalo menurut kamus sih, artinya bersifat spt dl cerita roman (percintaan); bersifat mesra; mengasyikkan. Berarti dapat dilihat bahwa salah satu intinya adalah bersikap mesra. Nah, bersikap mesra itu seperti apa? Ngasih bunga kah? Beliin makanan di bawah deras hujan kah? Ngusap rambut pas lagi nongkrong bareng di taman?

Seperti apa?

Saya sering dibuat bingung ketika Dia meminta saya untuk bersikap romantis. Bingung harus gimana? Dan pada akhirnya saya nyomot kalimat gombalan di acara TV Korea yang saya dapat beberapa tahun lalu. Saya memang bukan orang yang romantis. Atau mungkin ga sadar, ga paham yang romantis itu yang kayak gimana.

Kenapa ga sadar? yah, karena ketika saya mengucapkan hal yang menurut saya biasa saja, eh Dia berkata itu romantis banget. seperti contohnya waktu itu saya pernah bilang “lebih baik aku cupu maen dota daripada kehilangan kamu”. eh, si dia bilang itu romantis banget…padahal buat saya biasa aja 🙂

trus postingan sebelumnya, buat saya itu biasa aja. eh, menurut dia itu romantis.

bingung deh

btw, 17 days to go

Advertisements