Chat di malam hari

Chat ini terjadi di malam hari, H-beberapa jam sebelum Akihabara 3

Saya: hai

Panitia konsumsi: hai kak

Saya : besok dapat makan apa aja?

Panitia konsumsi : tenang kak, siang katering, malam kare, pagi katering

Saya : wow, kekna enak. Ga ada niatan bikin indomie telor absurd kan?

Panitia konsumsi : ? maksudnya kak?

Saya : never mind, kenangan buruk

Panitia konsumsi : iya kak, ntar juga ada kopi, teh, kriuk…….

Saya : sip

Panitia konsumsi : ASTAGAAAAAAAAAA…. SAYA LUPA BELI KRIUK!

catatan: Kriuk adalah merk cemilan yang terkenal di kalangan mahasiswa STAN

Advertisements

Gender

sebelum itu, mohon perhatikan hubungan penting berikut berikut

Teman A= kelamin di akta kelahiran cewek, pacar Pesbuk teman B

Teman B = kelamin di akta kelahiran cowok, punya bakat eksibisionis, pacar Pesbuk Teman A (walau banyak yang menganggap jadian karena IRI

Kawan-kawan lainnya=figuran, ga penting, penyemarak cerita

 

 

chat di pagi hari,

Teman A  : Eh, cariin nama ganteng dong

Teman B : Nama apa?

Kawan-kawan lainnya : nama babu?

Teman A : terserah, yang keliatan ganteng

Kawan-kawan lainnya : Boby, Thomas, Paijo

Teman B : Rakhmat, etto, untuk apa se?

Teman A : yang 3 kata dong. Buat nama pesbuk

Teman B : ngapain ganti?

Teman A : biar kalo komen ga keliatan itu gw

Kawan-kawan lainnya : nyimak

Kawan-kawan lainnya : Bobby satria herlambang

Teman A : wah, lumayan tuh. Bukan nama orang beneran kan?

Kawan-kawan lainnya : ngasal aja kami

Teman B : sebentar, sepertinya ada yang…..ga beres mikir

Teman A : ?

Teman B : OH TIDAK! NANTI GW IN RELATIONSHIP WITH BOBBY SATRIA HERLAMBANG?!! OH NOOOOOOOO!!!!

Sapa yang maho sekarang?

chat di siang ini

me: krim

eye.scream99: nape?

me: skate besok malem?

eye.scream99: wew, lo ikut?

me: besok gw nyampe jakarta, siang

eye.scream99: okay. klo ada temen jauh yg dateng, pasti gw usahain sebesar2nya. hahahha

Me: sippo. miss you. lol

eye.scream99: najis. *peluk

Me: asal ga cium aja sih

eye.scream99: ahahhahaha. *kecup

Me: bangke

eye.scream99: hahahhaha, kiss kiss kiss.

so, sapa yang maho?