Tentang Dia

Dia itu, punya dua lesung pipit saat tertawa
Dia itu, punya tatapan mata terindah
Dia itu, ga kuat kalo saya menatap matanya lama. Pasti ngalihin pandangan
Dia itu, suka nonton film horor, tapi malamnya ga bisa tidur kalau ga ditelpon
Dia itu, suka mawar
Dia itu, suka banget berburu komedo. And i mean it. Baginya, komedo yang muncul saat hidung dipencet adalah kepuasan batin sendiri. Yang tahan ya, hidungku
Dia itu, sering ngomel. Tapi aku tau, cintanya lebih besar daripada omelan
Dia itu, punya nama seorang Putri kerajaan, dan memang dia itu Putri
Dia itu, sering ngeluh aku ga romantis. Maaf ya
Dia itu, diluar kejam, tapi perasa. Masih ga bisa lupa saat kami di sebuah restoran, tanggal 11 maret 2013. Atau senin 14 oktober 2013, saat saya memberi kabar buruk. Maaf ya, aku masih sering ceroboh
Dia itu, sering insomnia kalo ga ditelpon
Dia itu, sering ngasih surprise. Makasih ya kotaknya. Aku jadi punya banyak kotak bagus
Dia itu, gampang pusing 😦 maaf ga bisa selalu disampingmu sementara ini
Dia itu….. Cintaku

2 days to go