Perut…..

AKhir-akhir ini saya merasakan ada perubahan pada diri saya. Perubahan yang sayangnya ga begitu menggembirakan. Saya jadi susah duduk takhyat akhir, saya jadi susah make celana panjang buat ngantor, saya jadi susah masang kaos kaki, baju slim fit saya jadi sesak. Penyebabnya? Tak lain tak bukan adalah berat yang bertambah edan-edanan. Dan didukung oleh pendistribusian yang tidak merata, menumpuk di bagian sekitar pusar, alias perut. = =

Sebagai perbandingan, setahun lalu saya menimbang badan saya, angka yang keluar adalah kisaran 65kg. 2 tahun lalu saya nimbang, angkanya kisaran 63kg. Beberapa minggu lalu saya nimbang? 75KG! Angka yang fantastis untuk orang yang semasa kuliah mempunyai massa 56Kg ini. Saya lalu mencoba mengingat-ingat kenangan saya yang ada kaitannya dengan berat ini, sambil meliat koleksi foto di pesbuk dan komputer.

2009

Saya di foto yang diambil akhir 2009, setelah wisuda dan sebelum magang, terlihat kurus, kucel, nggilani kalo kata Dia. Berat saya waktu itu masih 56-57kg. Saya ingat waktu itu saya sering becanda ngomong ke temen saya si eskrim buat bagi beratnya 5kg aja. biar kami berdua nyentuh titik ideal. Berbagai cara coba saya tempuh untuk dapetin 5kg itu, bunuh eskrim dan cangkok lemak, makan yang banyak, beli susu hampir tiap hari, males-malesan di kamar. Tapi semua sia-sia. Predikat saya sebagai mahasiswa tampaknya mendikte berat badan saya agar tetap di level kurus.

2011

Saya di foto yang diambil akhir 2011 terlihat ga kurus lagi. Udah ganteng, keren, menawan, mempesona Saya terlihat lebih segar. Berat saya waktu itu di kisaran 63-65 Kg. Akhirnya cita-cita saya untuk ideal tercapai. HOREEEEE

2013

apa itu? apa itu yang menumpuk di muka?

apa itu? apa itu yang menumpuk di perut?

kenapa? kenapa baju slim fit saya jadi sesak?

kenapa? kenapa celana saya jadi ga muat lagi?

KENAPAAAAAAAAAAA

 

OTL

2 responses to “Perut…..

Leave a Reply

