Ketololan Pertama Tahun Ini

Pagi pemirsa. Sudahkah anda membuat ketololan pertama di tahun yang katanya tahun ular air ini? Saya sudah. Mau tau? Mari bercerita.

Jadi, ketololan saya diawali dengan munculnya rasa lapar tiba-tiba di minggu malam kemarin. Bukan tiba-tiba sih, saya baru makan sekali di hari itu. jadi, wajar lah kalo laper malemnya. Maka bertualanglah saya ke tempat makan yang telah lama tidak saya kunjungi, warung lamongan ujung jalan Ar Saleh. Berdua dengan Kal-el saya menerobos malam. Eh, pada belum tau Kal-el sapa ya? ntar di postingan sendiri deh πŸ˜€

Sesampainya di warung tersebut, saya langsung mesen ayam goreng yang dada pake nasi dibungkus. Dah. Saya nunggu sambil maenin si Parami, hape baru saya πŸ˜€ 5 menit kemudian, pesanan saya telah siap. Karena saya masih asyik maenin Parami, bungkusannya saya taruh di meja samping saya. 5 menit berselang, sudah waktunya saya pulang. Saya pun menuju motor saya dan bergegas tancap gas ke kos. Perut udah bergejolak tak tertahan. Dengan penuh kepercayaan diri saya melaju menembus angin. Meliuk-liuk seperti orang gila ga ada kerjaan.

Di depan jalan menuju Kos saya menukik dengan indah. Dan entah gimana caranya otak tiba-tiba berkata, “cek tangan kiri deh.”

Dan disinilah saya sadar telah melakukan ketololan

Saya melihat tangan kiri saya, seketika saya merasa ada kenehan. BUNGKUSAN SAYA KOK GA ADA?! Orz

Saya pun muter kembali ke warung lamongan itu, ngambil bungkusan sambil cengar-cengir diliatin masnya yang ketawa ketiwi…..

Orz

beginilah ceritaku, apa ceritamu?

6 responses to “Ketololan Pertama Tahun Ini

Leave a Reply

