Hola!

Hai semua. akhirnya setelah satu tahun hiatus, saya kembali lagi ke dunia tulis menulis isi otak 😀

Adakah yang merasa kehilangan? ….. halo? halo halo?
okayface.jpg

eniwei, karena sudah satu tahun saya ga menulis, mari kita rekap apa aja yang terjadi selama tahun 2012 ini dalam kehidupan saya

Januari: nothing special. masih menggebu-gebu ngikutin perkembangan Soshi. rajin-rajinnya donlot semua variety show yang bisa ditemukan

Februari: hmmmm, ada konser soshi di thailand. tapi karena ga ada temen, jadinya ga nonton. hehehe. Akhirnya beli motor juga setelah 2 tahun kerja. walopun masih ngutang. tapi paling nggak dah ga ngerepotin orang lain lagi 😀 Welcome Kal-el 😀

Maret: hmmm, maret ini animaku no hibi kan ya? yap. Maret akhirnya saya bisa menghadiri salah satu event terbesar mantan kampus saya selain wisuda dan dinamika, Animaku No Hibi. sebuah acara jejepangan yang udah digelar 3 kali sejak tahun 2008. salah satu event yang membuat saya menemukan komunitas yang saya sayangi *tsaah*

April: a BIG MONTH FOR ONE OF MY BEST BRO! DONI FIRMANSYAH FINALLY MARRIED! turut bergembira akan hal itu kawan. ga sia-sia bela-belain ke solo demi liat akad nikahnya. terharu, tersenyum sepanjang waktu. bener-bener saat-saat yang indah. semoga langgeng ama istri Arifana Wibawaningtyas yaaaa. bulan depan ponakan lahir kan?

Mei: hmmm, mei ada apa ya? kok lupa? kekna ga ada yang begitu menarik.

Juni: stagnan….tetep ga ada yang menarik. Beli tv itu menarik ga sih? setelah 2 tahun kerja akhirnya beli TV juga. TV yang lebih banyak berfungsi sebagai speaker n secondary monitor :v

Juli: Masih ga ada yang menarik kayaknya. Paling-paling film The Dark Knight Rises rilis. penutup trilogi Batmannya Nolan. film penutup yang bagus. walo menurut saya tidak bisa mengalahkan The Dark Knight

Agustus: SMTOWN! SOSHI DATANG KE INDOOOOOOO. kabar indah di bulan kelahiran 😀 oh iya, bulan ini juga 2 ekor makhluk orang kawan di Jakarta iseng nyodohin saya ama temen mereka. Dan dimulailah PDKT saya dengansi Dia :v Bulan ini juga saya menerima salah satu berita mengejutkan. W DAN ADIT BAKAL NIKAH NOVEMBER! WAW!  setelah Doni, tu pasangan langsung nyusul beberapa bulan setelahnya. waw. asli kaget waktu denger itu. seneng, tapi shock :v

September: SMTOWN! KYAAAA KYAAAA SOSHIIIIIII KYAAAA KYAAAA *lalu digampar orang orang* September jadi salah satu bulan terindah dalam hidup saya. bisa ngliat soshi langsung di indonesia! walaupun cuma di tribun dan mereka cuma keliatan sebesar ibu jari saya dari tempat saya. tapi gpp lah. pemanasan sebelum konser tunggal mereka di sini. aaaamiiiiiinn. September juga saya akhirnya ketemuan sama si Dia. dia kebetulan juga nonton SMTOWN. hehehe. udah pernah ketemu sih waktu kuliah. setaksi bareng malah. tapi Dianya lupa okayface.jpg. tapi untung sih Dia lupa. jadi ga ada imej apa2 pas ketemuan :D. seminggu setelah ketemuan di konser SMTOWN, saya ada kesempatan pulang. hore, PDKT lagi! yak, si Dia kerja di surabaya. jadi sekalian kan?

Oktober: JADIAAAAAAANNN! AKHIRNYA GA BUJANG LAGI! BANZAAAAAIII. eh wait, di sticky post kekna masih bujang tulisannya. edit dulu ah…….okay done……hehehehehe 😀

November: W ADIT NIKAAAAH! WUUUHUUUUUUU. KE PADAAAAANG. 😀 sayang saya ga bisa liat akadnya. apalagi adit udah sesumbar dia cuma sekali ucap beres. dan alhamdulillah emang cuma sekali ucap (hasil liat rekamannya). Yang langgeng ya W, Dit. kalo berantem pake piring kaca aja, biar seru. hmmm, pemandangan di padang ke batusangkar bagus ya. masih alami gitu. ga terkontaminasi rumah yang bejibun. paduan langit, sawah, tebing, gunungnya. mantap lah

Desember: Makin lengket ama si Dia. ah, semoga hubungan ini bisa awet selamanya 😀

yak itulah highlight perjalanan saya selama setahun ini. ada pertanyaan? ….halo? halo? :foreveralone:

okelah. akhir kata, selamat tahun baru 2013 bagi yang merayakan. selamat buang-buang duit bagi yang merayakan. selamat tidur bagi yang merayakan 😀

Advertisements

One response to “Hola!

  1. welcome back mas chimanx *tabur kertas warna-warni*..
    kirain udah ke mana ajeee.. waah.. sempet kondangan ya ke nikahannya mas doni n mbak rifaa..
    dan selamat udah ga bujang lagi, jadi? siapakah si dia iniiih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s