2012, Y U Have So Much Event?!

3 minggu sudah kita memasuki tahun 2012. Dan sudah 3 minggu pula saya sering nulis tanggal tiap kali bikin surat keluar. Oh well, intinya bukan itu. Intinya adalah kenapa tahun ini banyak sekali event besar. Bukan, kiamat bukan salah satunya. Lagian, yang percaya 2012 kiamat itu gara gara nonton film 2012 itu pada ga paham beda fiksi ama nyata ya? Bukan, singkirkan kata “menikah” dari pikiran kalian. Saya ga akan menikah dalam waktu dekat. Pacar aja blum dapat. (ada yang mau mendaftar :3). Event-event itu adalah konser Soshi di Bangkok, Animaku No Hibi 3, Konser Laruku di Senayan, dan pernikahan tem..bukan…sahabat baik saya.

Sebenernya tahun lalu saya sudah tau bahwa tahun 2012 ini bakal banyak even yang menuntut saya nabung banyak biar bisa hadir di kesemuanya. Yang pertama adalah AnH3. Sekitar pertengahan tahun lalu isu AnH3 bakal ada di tahun 2012 udah berkembang kencang di kalangan komunitas saya. Dan benar, kepanitiaan udah terbentuk dan kalo ga ada halangan berarti, AnH3 bakal diadakan bulan maret besok. Untuk homepagenya di sini ya

Karena AnH sebelumnya, AnH2, saya ga bisa datang karena keuangan mepet, maka AnH 3 ini saya harus datang. Saya ga ingin penyesalan karena ga datang AnH2 dulu terulang kembali di AnH3

Event kedua adalah pernikahan sahabat saya di bulan april. Dan untuk ini, saya berniat datang di dua acara resepsi mereka, kalo bisa sampe akadnya malah. Ya karena mereka ga berasal dari satu daerah yang sama, maka bakal ada 2 resepsi. Dan karena salah satu lokasinya deket dari rumah, sekalian pulang kampung kan?

Event ketiga adalah Konser Soshi di Bangkok di bulan februari. Saya mendapat kabar ini pas bulan Desember tahun lalu sudah berencana datang karena konser mereka di Singapore kemarin ga bisa saya hadiri. Tapi karena berbagai alasan, saya memutuskan untuk ga datang. Yah, kesempatan berikutnya deh  🙂

Event terakhir yang tergolong besar tahun ini adalah konser L`arc~en~ciel di Senayan bulan mei besok. Untuk even ini, saya ga terlalu ngehype. Saya bukan cieler sih. cuma apal nada lagunya, ga apal judul ama lirik. Satu lagi, acaranya di weekday, bukan weekend. Saya yang cutinya terbatas harus ngambil combo PSW Ijin TL kalo ingin datang ke konser itu. Tapi tetep aja, event ini termasuk besar bagi penyuka jejepangan kek saya. Untuk pertama kalinya band paling terkenal di kalangan pecinta jejepangan Indonesia bakal menyapa penggemarnya di Jakarta.

Kabar akan even ini sendiri baru ada hari kamis kemarin meski isu-isu udah berkembang lama. Dan teman-teman saya pada heboh pas dengar kabar ini. Kehebohan itu makin menjadi pas tau tiketnya bakal dijual hari sabtu kemarin. Yang ga siap tabungan langsung pada nyari utangan kesana kemari. Timeline twitter saya dari hari kamis ampe sabtu isinya penuh berita tentang Laruku dan tiketnya. Apalagi pas jumat kemarin ada kejutan bahwa mereka yang udah gabung di fanbase resmi udah bisa beli tiket di hari itu.

Jadi, kalo diurut, dari bulan Februari ampe Mei ini ada event-event besar yang bakal menguras isi dompet kalo saya putuskan untuk datang semua. Dan yah, pada akhirnya skala prioritas harus digunakan. AnH3 dan Nikahan temen menduduki skala teratas dibanding konser soshi dan laruku. Kalo gini, saya jadi pingin penempatan Jakarta, event-event besar biasanya ada di jakarta sih. Coba gitu sesekali ada konser soshi di Pontianak (ngarep)

3 responses to “2012, Y U Have So Much Event?!

  1. ups.. no komen. hahaha.. masalah nikahan2 temen itu emang penuh dilema
    pingin banget datang, tapi berat di ongkos..
    hahahah
    bulan ini saya pun berencana pulang, cuti sekalian kondangan.. hahaa

Leave a Reply

