paenroandffalpwneop niopwenjuioan

NNaaaahhh, judul di atas menggambarkan gimana kondisi otak saya sekarang. terutama terkait keinginan untuk nulis. Semakin ke sini frekuensi postingan saya makin parah. dari dulu bisa 15 posting perbulan jadi tinggal 1 postingan perbulan. MANA SEMANGAT BUAT NULIS BANYAK?!

Kan kau lagi fokus ke Soshi

Ah iya. Salah satu penyebab saya jadi jarang posting itu karena saya terlalu asyik mengikuti Soshi. dan itu sejak saya dapat limpahan koleksi dari si Macan. Soshi bener-bener merubah pola tontonan saya. Kalo biasanya tiap hari saya berusaha namatin stock anime yang blum ditonton, sekarang tiap malam saya nonton Variety Show yang ada Soshinya

Itu, itu, FM juga. Jangan dilupakan

Iya iya, saya juga lagi kegandrungan maen Football Manager. Jujur saya bukan penggila bola. ga mengikuti perkembangan sepakbola dunia. Tapi lain halnya kalo game. saya udah melewati musim 2016 di FM. yah, masih amatir sih untuk ukuran gamer :3

Oke, itu dua alasan kenapa saya jadi jarang posting. Dua hal itu menyita waktu luang saya sehari hari. Sbenernya sih banyak ide yang ingin ditulis. Tapi entah kenapa saat mulai nulis, kok muncul pikiran “ga usah ah”,  “ngolah katanya gimana ya?”

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

2 responses to “paenroandffalpwneop niopwenjuioan

Leave a Reply

