JAPAAAN, IKUZEEEEEE

Menyambung postingan saya sebelumnya, kali ini saya kan ngeposting persiapan-persiapan final AKA packing sebelum berangkat trip. Dan yak, seperti judul di atas, saya akan berwisata ke Jepang hari kamis besok 😀

Langsung aja ya, inilah barang-barang yang akan mengisi tas ransel dan tas kecil saya

1. Pakaian, baju dan celana yang kira-kira cukup untuk 5 hari. Tentunya underwear termasuk 😀

2. Perlengkapan mandi dan wewangian, dalam hal ini diwakilin deodoran n parfum. Sabun n shampoo belum beli. yang dikos terlalu besar untuk sekedar jalan-jalan :D, handuk tadi lupa kefoto n sekarang dah masuk tas 😀

3. Buku dan PSP, dengan perjalanan nyaris 11 jam di pesawat (3 jam ke KL, 8 jam ke Haneda) pastinya akan bosan. Sebagai penghilang bosan saat tidur udah ga mempan, maka buku dan PSP akan sangat membantu. Kebetulan saya tipe yg g bosan baca berulang2 kali

Vent

4. Haru, Luka n Millfy. Haru sang kamera pasti jadi barang wajib slama jalan-jalan. Luka n Millfy si Hape akan berguna jika nemu spot wifi 😀

Haru

Luka

Millfy

5. Kabel charger. Barang yang wajib dibawa kalo kita bawa gadget. Ga lucu dong kalo gadget kita kehabisan tenaga n kita ga bisa make sampe akhir trip. Diwakili oleh chargernya Luka. Chargernya Millfy n Vent lagi bertugas

6. Buku saku percakapan jepang. Karena saya ga bisa nihongo, demi jaga-jaga kalo bahasa tarzan ga laku disana maka buku saku akan selalu saya bawa

7. Yang paling penting, Tiket pesawat dan Paspor+visa. Tanpa dua benda itu, trip saya bakal gagal terlaksana

Yak, itu tadi barang-barang yang akan saya bawa. Apa lagi ya yang kurang? Bukti-bukti reservasi dan peta kereta dibawa si Macan, bantal leher dibawa si Tante…apa lagi ya yang kurang?

7 responses to “JAPAAAN, IKUZEEEEEE

  1. Waaaaah luar biasa, ke Jepang ternyata. 😀
    Mas, selama di sana, hati2 ya Mas. Meskipun Jepang negara aman, tapi saya harap Mas Fir terus waspada. 🙂

    Oh ya, Mas Fir, terus kerjaan Mas Fir gimana? Apa cuti? ❓

    • yap, semoga lancar perjalanan kali ini.
      untuk kerjaan, udah diserahkan ke temen kantor. dan yap, saya ngambil cuti. abislah sudah jatah cuti saya. tahun depan gembel cuti. ONOREEEEE CUTI BERSAMAAAAA

Leave a Reply

