TENTANG MINGGU

UWOOOOOOO

SEMINGGU LAGI PULAAAANNNGGG

UWOOOOO

2 MINGGU LAGI MENJALANKAN STEP TERAKHIR MISI BESAR TAHUN INIIIII

UWOOOOO

KIRINO AMA KURONEKO DATANG MINGGU DEPAAAANNN

UWOOOO

Ok, enough.

Gimana kabar kalian semua para blogger?

Puasa udah turun brapa kilo? Celana udah kedodoran seberapa?

Yah, karena judulnya  tentang minggu, mari kita bahas singkat mengenai minggu

1. Minggu adalah saat dimana para anak kecil bisa bangun bebas semaunya (selama ibunya ga over disiplin) dan mandi tengah hari.

2. Minggu adalah saat dimana acara salah satu stasiun tivi pagi hari memprioritaskan tayangan untuk anak kecil (ato udah ga lagi? udah lama nih ga nonton tivi minggu pagi)

3. Minggu adalah saat dimana saya dititahkan oleh paduka Ibu Suri untuk nemenin ke pasar waktu saya masih SMA.

4. Minggu adalah hari dimana semalam sebelumnya saya begadang menikmati malam minggu yang ronery elegan.

5. Minggu adalah hari dimana semalam sebelumnya para couple minta disantet menikmati malam minggu yang menguras dompet romantis

6. Minggu adalah hari dimana esoknya dimulai kembali rutinitas yang asli bikin bosen ….. saya ga menemukan kalimat yg positif untuk yang satu ini :p

7. Minggu adalah hari dimana bioskop bakal penuh, apalagi kalo ada film-film yang diiringi kontroversi banyol ga jelas tentang importir penggelap pajak dan menteri yang kalah tegas ama mereka ditunggu-tunggu kek HP dan Transformer

8. Minggu adalah hari dimana kalo sehari sebelumnya pusat perbelanjaan ato pusat keramaian dibom, niscaya bisa separuh penduduk kota itu ilang.

Yak, 8 aja ya, sesuai bulan ini (maksa, aslinya ga ada ide)

Ada tambahan?

Advertisements

11 responses to “TENTANG MINGGU

  1. saya ikutan tereak aaahh,..
    SEMINGGU LAGI PULAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!

    hayo, hayo, dua minggu lagi mau ngapain itu????

    eh, saya bukan anak kecil, tapi di hari minggu bisa bangun bebas semaunya dan mandi tengah hari, hehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s