Permisi, numpang lewat

hmmm…udah berapa hari saya ga posting?

semingguan ya…udah semingguan bener2 vakum dari namanya blog. Entah kenapa ga ada ide, dan bener2 males. Sebenernya banyak sih ide, tapi rasanya terlalu berbahaya kalo masuk ke blog. Saya juga lupa kalo saya harus ngambil award dari Aang. Maaf ya Ang, ntar sekalian saya bikin halaman khusus award deh.

Oke, jadi, minggu kemarin saya habis ke GJUI 2011. Sebuah event jepang yang diadakan oleh FIB UI. Event yang sudah tua, kalo ga salah yang kemarin itu udah penyelenggaraan yang ke-17 deh. Di event itu tentunya banyak cosplayer. buaaannyaaakkk sekali. tapi karena saya malu buat minta foto berbekal kamera cupu (maafkan saya Haru) saya hanya mendapat sedikit foto.

ini dia

eh, yang ini teman saya ding, cosplayer vakum

Di GJUI kemarin, entah kenapa saya malah lebih tertarik moto objek2 sekitar tempat acara it, jadinya saya moto ini

hehe, absurd lagi kan? hahahaha.

Oh iya, omong-omong tentang GJUI, GJUI kemarin seru banget. Seperti biasa saya dan para anak2 animac pada heboh di depan panggung. Banyak kegilaan yang kami lakukan. Nyari ngjatuhin speaker panggung gara-gara pingin majang bendera kebangsaan Animac di situ. Ngangkat orang berkali-kali. Bikin teriakan anthem sendiri. bikin lingkaran tarian Bon Odori sendiri. Well, that was fun! Sudah lama saya ga merasa segembira itu. Berkeringat-keringat joget2 n loncat2 depan panggung. Ketawa puas melihat ada yang diangkat. Ah, kemampuan narasi saya berkurang jauh, saya ga bisa lagi menjabarkan kegembiraan maksimal waktu itu. Ato mungkin karena itu adalah hal yang susah diungkapkan dengan kata-kata?

Yang terakhir, sedikit oleh-oleh dari saya

Cakep kan?

mau tau sapa dia? silakan komen? akan saya balas kalo jumlah komen mencapai 10. mwahahaha

12 responses to “Permisi, numpang lewat

  1. wkwkwk,,,,
    maaf maaf, selama saya di kos, saya ga ada koneksi internet selain dari Luka atopun Millfy. Dan dua-duanya kok rasanya kurang plong kalo buat utak-utik blog….

    Oke, foto terakhir adalah foto vokalis Band SummerSound…band featuring GJUI 2011 yang mengcover lagu-lagu dari Buono.

    Namanya Nooru. Nama fesbuknya “Noorshafia ‘Nooru’ Faridathalla”

    Selain jadi vokalis, dia juga lead dancer di MomusuVrush yang kemarin juga tampil di GJUI menjelang maghrib..

    Chotto matte, menyebar nama orang bukan tindakan kriminal kan?

Leave a Reply

