Award Pertama

errrr…. Karena ulah 3 menteri yang kalo digambarkan begini

“ah, besok harpitnas ya, males kerja nih. jadikan cuber aja yuk.”

tanpa memperhatikan ga semua PNS penempatan di deket rumah, saya putus koneksi internet via PC selama masa-masa cuber bangkemonogatari itu. Paling-paling hanya ngecek lewat hape. Dan suprise! ada comment dari mas Asop kalo saya dapat award.

He? Award? Kok bisa ya?

Tiga hal itu yang langsung terlintas. Bingung, kok bisa dapat award? Atas apa? Perasaan blog ini isinya cuma apa-apa yang terlintas dalam pikiran saya, dikemas dengan datar. Ga layak dapat award deh.

Demi menghilangkan keGe-eRan penasaran saya, saya telusuri ke link yang dikasih mas Asop. Dan terjawablah semua, ternyata award persahabatan. Syukurlah, berarti belum ada orang gila yang menilai blog saya bagus. :wahaha:

And here we are, my first award. Diberikan oleh mas Asop. Terima kasih atas awardnya, terima kasih atas pengakuan sebagai sahabatnya. Mohon bimbingannya, mohon traktirannya (lho?)

Hmm, menurut pencetus award ini, bagikan kepada minimal 5 blogger lain. Wew, diberikan ke sapa lagi ya? Nasib orang yang jarang blogwalking n yang sering dikunjungi dah bejubel award semua n blog temen2 deket saya pada hiatus.

 

EDIT

dan yak, akhirnya saya menetapkan award ini akan saya berikan kepada sahabat2 sahabat blog saya yang kebetulan beberapa dari mereka adalah teman-teman dekat di kehidupan nyata. Sapa saja?

1. Rystahati Kusumawardani, yang akan menikah bulan juli besok. Selamat ya ris, semoga bahagia dengan Aldhitar, semoga ga kalah ma NDS. hehehe

2. Rurupucino alias Imam Helmy alias Ruby, selamat menikmati masa jomblo kembali. mwahahahaha

3. Natani3l alias nate, semoga sukses paduan suaranya ya

4. Raiha-kasep, semoga penempatannya nanti yang terbaik. kalo papua yang terbaik, ya YMGL. 😆

5. Aangbikinblog alias Aang Kunaefi, yang postingannya selalu bermutu, ga kayak blog ga jelas ini.

Selamat menikmati 😀

11 responses to “Award Pertama

Leave a Reply

