Euforia H2

Euforia adalah perasaan nyaman atau perasaan gembira yg berlebihan (KBBI)

Euforia sering muncul saat tim Bola favorit juara liga, saat lulus SMA (mumpung hari ini pengumuman UAN(semoga adik saya lulus dengan nilai bagus(wow, that’s rhyme))) ato saat lamaran diterima :mrgreen:

Kemarin saya mengalami euforia itu. Bukan, bukan karena Tim bola favorit saya juara liga, Inter tahun ini ga scudetto. Bukan pula karena lulus SMA. Dan jelas bukan karena lamaran diterima. (ada yang mau? XDDD) Euforia saya kemarin muncul karena berhasil menemukan dorama yang sangat saya sukai di HDD teman saya, H2. Sebuah dorama yang diadaptasi dari Manga berjudul sama karya Adachi Mitsuru.

Saking gembiranya saya, saya berteriak-teriak ga jelas selama 10 menit, nyaris loncat-loncat kalo ga ingat kamar saya di loteng yang berlantai papan, bukan marmer. Saya bener-bener gembira karena sudah lama saya ga nonton dorama itu. Sebenarnya saya sudah mem”bakar”nya di sebuah DVD-R. Tapi karena ulah oknum yang mana adalah sahabat saya sendiri, DVD-R itu ga kembali ke tangan saya sampai sekarang.

Kenapa saya sampai segembira itu? Yah, alasannya karena itu adalah dorama favorit saya. Dorama pertama saya menyaksikan kemampuan akting Ishihara Satomi dan tentu saja ke-kawaii-annya (SATOOOOMIIIII-CHAAAAANNN). Lalu, kenapa H2 jadi dorama favorit saya? Saaaa, beats me. Bisa jadi karena Satomi-chan, bisa juga karena jalan ceritanya yang bagus. (semua karya ADACHI-sensei bagus! hehehe)

Nonton H2 bener-bener sebuah nostalgia. Musiknya, karakternya, ah, bener-bener teringat waktu itu. Saya pertama nonton dorama ini pas Tingkat 1 di STAN. Sepertinya sekitar setelah UTS semester genap. Nontonnya dikebut semalam suntuk. Begadang di depan kompi milik teman kos yang udah kerja dan kebetulan lagi dinas luar. Itu pertama kalinya saya begadang untuk nonton. Dorama ini buat saya bener-bener susah untuk tidak dibegadangin. (bahasa apa itu) Dan nonton episode terakhir dorama ini bikin saya sedikit menyesal. Sepertinya saya tidak melakukan semua yang ingin saya lakukan ketika masi SMA. But well, that’s life.

Kalo mau tau reviu H2, silakan kunjungi blog ini

11 responses to “Euforia H2

  1. Hehe, baru nemu sekarang, Mas?
    Dorama-nya udah lumayan lama ya, sekitar tahun 2005. Saya udah nonton, dan bagus lah menurut saya. 😆
    Saya juga penggemar komik2 buatan Adachi Mitsuru-sensei, meski gambarnya (art) sederhana, tapi saya suka alur ceritanya yang simpel. 🙂
    Pemeran Noda (catcher) di dorama ini terlalu kurus, gak kayak di komiknya yang gemuk dan gempal. 😦

  2. Waaa aku blum punya dorama satu itu..
    Kalo baca manganya udah pernah. Bagus, tp aq lebih suka karya adachi yg rough. Mungkin krn temanya renang ya, ga kek manga dia yg lain, yg temanya koshien 😀

Leave a Reply

