Biar Menjadi Kenangan

Lagu ini dibawakan oleh Reza Artamevia Ft Masashi Ueda, kenapa saya menulis post ini? Karena lagu ini bisa saya bawakan tanpa harus urat saya nyaris putus. :mrgreen: Yah, dengan tipikal suara yang kelewat rendah seperti saya, maka pilihan lagu yang bisa saya bawakan dengan nyaman sedikit, salah satunya lagu ini. Vokal Masashi Ueda sendiri tinggi, tapi bisa juga dibawakan dengan rendah oleh saya.

Liriknya

Tetes airmata ku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya

Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang
Saat kau di sisiku

Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Di sini

Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

Oh pasti kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

(sumber dari sini)

video dari youtube

(semoga ga kehapus 😆)

Saya sedikit mencari info tentang Masaki Ueda, dan dia memang orang Japan asli, lahir tahun di Kyoto. Tahun 2001 bikin lagu duet ma Reza dan jadi terkenal di Indonesia setelah itu. Hmmmm, pengucapan bahasa Indonesianya si Om Masaki lancar ya? salut!

2 responses to “Biar Menjadi Kenangan

Leave a Reply

