WEEKEEENDDD!!!

Yak, weekend kemarin saya kembali ke jakarta. Kalo sebelumnya karena Diklat dan ga sempat ketemu dengan 4 sahabat saya, kali ini khusus weekend untuk ketemu mereka. 4 Sahabat itu adalah Doni, W, Nisa, Adit. Untuk gambaran kenapa mereka adalah sahabat saya, bisa di baca di Sini

Jadi, rencana weekend ini udah di susun sejak bulan maret kemarin. Udah lama sih ga kumpul lengkap berlima. Terakhir sekitar Maret 2010 pas saya, adit, w, nisa Diklat dan Doni kebetulan ada Dinas ke Jakarta. Jadi, udah setahun lebih kami ga kumpul.

Rencana awalnya adalah maen ke Dufan, ngabisin waktu senang2 dan deg-degan dengan kora-kora, tornado, de el el. Tapi ternyata Adit sakit, jadinya diubah rencananya, cukup makan, karaoke, dan nonton. Yang penting bisa kumpul berlima dulu

Saya berangkat ke Jakarta hari jumat sore, dengan berkorban potongan gaji. Tapi, beda dengan bulan lalu di post ini di mana saya memberi emoticon ” Orz ” yang berarti kepasrahan, kali ini potongan itu ga berarti apa-apa. Kenapa? ga ada yang bisa membeli momen, kenangan. Itu semua Priceless. FYI, tanggal 15 juga saya berencana kepotong gaji lagi demi cuti pulang kampung. Dan sekali lagi, itu priceless!

BTT, rencana kedatangan di jakarta adalah pukul 17.30 dan tiba di kos Adit sekitar pukul 19.00 Tetapi rupanya nasib ga berpihak. Pesawat delay tanpa kepastian hingga pukul 17.15 dan baru mendarat di jakarta pukul 18.45. Langsung saya memesan travel yang kebetulan lokasinya dekat dengan kos Adit. Oleh petugas travelnya (boleh ga sih nyebut merk? XTRANS (oops)) dikasih tiket pukul 19.00. Oke, meleset sekitar sejam, ga papa lah, nyampe kos Adit jam 8 kurang lah. Langsung konfirmasi ke W dan Adit (mereka Couple btw) kalo bakal telat. Sekali lagi, nasib ga berpihak. sampe pukul 19.30 mobilnya belum ada. Saya cek lagi ke petugasnya dan mendapat jawaban yang sangat !@#$%^&*(*&^$#$%^&*(& sekali. Mobilnya baru ada pukul 20.00 alias jam 8 alias telat sejam dari yang dijanjikan. #$%^&*)(*&^&())(*&%^@$#!%*^(!!!!!!!!!!!!!

Langsung saya batalkan tiketnya dan segera mencari taksi. Yah, karena jumat malam yang berarti banyak orang yang masuk ke Jakarta dan tentunya berebut taksi, taksi langganan saya penuh. Antre lebih dari 10 orang. Terpaksa menggunakan jasa taksi lain yang karena tau situasi ga mau make argo dan memilih harga “borongan”. Oke, no problem. Udah masuk perkiraan terburuk. Cabut, pergi ke kos Adit. Sebelumnya minta maaf ke W dan Adit dan bilang agar ga usah ditungguin.

Nyampe kos adit sekitar jam 9. Eh, saya menemukan benda yang sangat saya kenal. Kipas angin semasa kuliah

kipas kenangan

Tentunya, karena weekend, ga mungkin saya langsung tidur. Adit langsung nawarin film thailand, film tentang first love. Judulnya first love, a little thing called love (atau semacam itulah). Oke, mari nonton.

WASYEEEEMMMM

CEWEKNYA KAWAIIIIII

CHARA DEVELOPMENTNYA MANTEP!

….

Oke, tenangkan diri. Mari nonton film laen. MegaMind!

bah, ada parodinya Superman

Oke, film yang keren. Idenya keren. overall 8/10 lah.

Yak, nonton 2 film udah. Markidur!

Keesokan harinya….(narasi dengan suara dalam yang keren)

Janjian ketemuan jam 11. Tapi yah, seperti biasa, telat. Hehehe, W dan Doni sampe lebih dulu si Plangi, kemudian saya dan Adit dan yang paling terakhir Nisa. Kesan ketemu W, eh, sebelumnya, kesan ketemu Adit, seperti biasa, penuh planning akan masa depan. Sungguh membuat JLEB!

Kembali ke W, kesan ketemunya, WOW, W PAKE MAKEUP! :wahaha:

Kesan ketemu Doni, WOW, BOTAK LAGI. WOW, GAGAL SIXPACK, ADANYA SIXBAG! :wahaha:

Kesan ketemu Nisa, WOW, UDAH KURUS. (habis gugurin ga ya? :wahaha:)

Oh iya, mumpung ingat, mengingat gw jarang sekali memuji sobat gw yang berkelamin wanita, maka, dengan ini saya katakan, Kalian cantik! Oke? jadi ga ada lagi ucapan “Ah manx, lo adanya ngehina mulu. Ga pernah muji.” Deal?

BTT, Kami lalu menuju salah satu tempat makan di Plangi, sebuah tempat yang kalu zaman kuliah ga akan pernah masuk hitungan karena bisa menyebabkan ga makan selama sebulan. :wahaha: Di saat makan kami lalu berbagi cerita. Wajarnya kan gitu, ketika sudah lama ga ketemu, pasti bertanya-tanya gimana kabar, gimana plan ke depan, gimana bla bla bla. cerita yang kami bahas sih  utamanya masalah Masa Depan. Maklumlah, kalo pas jaman kuliah yang kami pikirkan hanya gimana cara lulus dari STAN, sekarang pikiran kami udah kapan membangun hidup baru dan dengan sapa. Kita udah masuk usia itu. Dan hasilnya? wah, udah ada yang mau nikah tahun ini. Fufufufu  :3

Jadi ingat pas Puasa tahun 2009, ada yang masi ingat kalian berempat? Buka bareng yang lanjut dengan sahur bareng? Pas buka bareng sempet merekam “sesuatu”? :mrgreen:

Atau pas traktirannya Nisa desember 2009? “Hal itu” udah dihapus ya? qweqweqwe

Habis makan kami lanjut ke photo studio. Dah lama juga ga foto berlima di foto studio. Terakhir waktu itu berenam. Sayang teman kami itu resign (mau gabung lagi ga?)

Ga seperti 4 Tahun lalu yang bisa penuh kegilaan, entah kenapa kali ini pada mati gaya. Apa karena udah terlalu lama ya? tapi akhirnya kami bisa pose gila lagi, dengan mengorbankan SAYA. Yak, SAYA JADI OBJEK PENDERITA ARRRGGGHHHH. Ga bisa ya sekali-kali saya jadi raja. Kan udah terpenuhi syaratnya, GANTENG!

Coba lihat 2 foto di bawah ini

Maret 2007

April 2011

Nasib saya ga ada perubahan kan?

Setelah puas menggila dan berpose di foto studio, dengan berat hati Doni dan Adit harus pergi. Adit udah semakin pucet wajahnya, Doni dah janjian sama si Nyonya (perlu saya sebut nama?)

Kami bertiga lalu menuju ke GI untuk karaoke karena di Plangi kudu antri lama. Dan, kali ini, skor rata-rata saya di atas mereka berdua. MWAHAHAHAHAHA!

Kebersamaan kami dengan sangat terpaksa terjadi di pukul 20.30 Kasian para cewek kalo harus pulang malam banget. Jakarta terlalu kejam untuk mereka :angel:

Well, saya kembali ke kos adit dan sampai kamarnya sekitar pukul 09.30 setelah nyasar di sekitar jalan widya chandra dan berkeringat deras. Karena dah capek, maka langsung tidur

Keesokan harinya, lagi

JAKARTA PANAAAAAAAASSSSSS

Gila, tahan ya Adit di kamar sepengap itu. Kamar saya yang di pontianak saja ga segitunya walau sama-sama kena sinar matahari langsung. GILAAAAAA

Hari minggu dihabiskan dengan kepanasan dan kepanasan. Pesawat saya berangkat pukul 18.10. Jadi saya seharian menghadapi panasnya Jakarta, fffffuuuuuuuuuhhhh

Pukul 15.00 saya berangkat ke bandara dan baru tiba di Pontianak pukul 20.30 karena pesawatnya delayed, yak, delayed. Kisah klasik penerbangan Indonesia.

Oh iya, satu yang lupa. Setiap saya ke bandara, entah untuk nganter, ato untuk pulang, selalu ada perasaan mellow. Sedih harus berpisah lagi dengan teman-teman. apalagi ketika melewati ini.

The Gate

That was fun guys, really fun. Sorry if i can’t describe it in this blog clearly. Sorry for that. Jadi, kapan kita kumpul lagi? mumpung belum ada yang “sepaket”

6 responses to “WEEKEEENDDD!!!

Leave a Reply

