Gender

sebelum itu, mohon perhatikan hubungan penting berikut berikut

Teman A= kelamin di akta kelahiran cewek, pacar Pesbuk teman B

Teman B = kelamin di akta kelahiran cowok, punya bakat eksibisionis, pacar Pesbuk Teman A (walau banyak yang menganggap jadian karena IRI

Kawan-kawan lainnya=figuran, ga penting, penyemarak cerita

 

 

chat di pagi hari,

Teman A  : Eh, cariin nama ganteng dong

Teman B : Nama apa?

Kawan-kawan lainnya : nama babu?

Teman A : terserah, yang keliatan ganteng

Kawan-kawan lainnya : Boby, Thomas, Paijo

Teman B : Rakhmat, etto, untuk apa se?

Teman A : yang 3 kata dong. Buat nama pesbuk

Teman B : ngapain ganti?

Teman A : biar kalo komen ga keliatan itu gw

Kawan-kawan lainnya : nyimak

Kawan-kawan lainnya : Bobby satria herlambang

Teman A : wah, lumayan tuh. Bukan nama orang beneran kan?

Kawan-kawan lainnya : ngasal aja kami

Teman B : sebentar, sepertinya ada yang…..ga beres mikir

Teman A : ?

Teman B : OH TIDAK! NANTI GW IN RELATIONSHIP WITH BOBBY SATRIA HERLAMBANG?!! OH NOOOOOOOO!!!!

Advertisements

3 responses to “Gender

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s