Mari ngeblog

Yak, semoga blog ini ga terbengkalai. semoga hasrat menulis saya terjaga. mari menulis

Perkenalan dulu ya?

kenalkan nama saya Firmansyah Arif Tirtana Asri, seorang bujang keren kelahiran Gorontalo 24 beberapa tahun sekian bulan sekian hari (ribet kalo angka. kudu ganti tiap tahun). HomeBase di Probolinggo (lebih suka nyebut Prolinx) dan sekarang merantau di Pontianak, sebuah kota yang dilintasi garis katulistiwa. Kakak yang (kurang) baik bagi kedua adiknya. Anak yang (terlalu) bandel untuk kedua orang tuanya.

Cita-cita sampai SMA menjadi seorang jurnalis, tapi yah, nyasar di perguruan tinggi yang tahun 2010 lalu sempat heboh karena ulah salah satu alumninya, STAN. Dan sekarang menekuni profesi sebagai PNS (semoga ga selamanya jadi PNS)

Menyukai novel, manga, anime, tokusatsu, dan apapun yang dapat menghibur.

A SONE!

Sekian dulu apa ya?

Oke lah, sekali lagi mari menulis, silakan pergi menikmati

P.S. silakan tinggalkan komen agar saya bisa berkunjung balik m(_ _)m

Advertisements

47 responses to “Mari ngeblog

  1. Halooooooooooo
    ma sama anak probolinggo saling menyapa ya..
    dr SMA mana? disini fosil2 radar teen masih ada, kali aja aku bs ngeliat hasil karyamu.. πŸ™‚
    BTW, klo mo jd jurnalis, msh ada lowongan lhoo hehehehe *kidding

  2. Aku ikut menorehkan jejak disini mas, kalee saja bisa langeng silahturahminya πŸ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. Kayaknya sih emang chimanx yang saya tahu nih..
    chimanx angkatan atas saya bukan? anak kopma bukan? yang suka keliatan bareng mbk icut bukan?
    hohohoho,.,
    tapi saya agak buram nginget mukanya :piss

  4. Probolinggo, terkenal dengan PJB Paiton.
    Ponorogo, terkenal dengan REYOG.

    adakah hubungannya??

    hehehehe ternyata gak ada. untuk itu, saya mohon maaf bila ada salah kata.

    Dan salam kenal mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s